ngenet dapat duit

Jumat, 03 Agustus 2012

Pengalaman Belajar di Rahasia Website Pemula

Pertengahan tahun 2011 merupakan awal untuk memulai menjalankan bisnis online. Berawal dari mencari informasi di media online, dan sedikit info dari seorang teman yang pernah menghasilkan rupiah lewat "PPC-Pay Per Click".

Awalnya saya coba juga untuk ikut PPC, namun karna ngak terlalu fokus dan masih bimbang, bisa di bilang untuk kali ini saya belum sukses di program PPC. Usaha saya untuk mencari info belum berhenti sampai disitu. Melalu search engine google, saya mengetik kata kunci buat website. Waktu itu sempat terfikirkan, mungkin kudu punya web sendiri kali ya... bisa menghasilkan duit lewat internet.

Alhamdulillah saya membuka sebuah situs "buat website bagi yang Gaptek", jujur saja waktu itu saya masih gaptek bgt ma yang namanya website. Situs itu saya baca berulang-ulang, karna katanya mengajarkan buat website melalui ebook yang diluncurkan oleh "7 Rahasia Website Pemula" namun kudu transfer sejumlah uang juga. Aduh.... mo nyari yang gratis.. e... ternyata kudu bayar juga biar bisa baca ebook keseluruhan.

Setelah melalui proses berfikir yang cukup matang, bismillahirrahmanirrahim, akhirnya saya gabung juga jadi membernya RWP yang diluncurkan oleh Bapak Davit. Kayaknya gak bakalan rugi deh... karna menurut situsnya, kita ngak hanya diajarkan buat website, cara menjalankan bisnis online juga akan dipandu oleh sang creator.


6 bulan pertama cuma download semua ebook, baca namun belum dipraktekkan. Waktu itu saya masih dilanda virus malas kali ya...., juga karna disibukkan dengan aktivitas. Ternyata Pak Davit, ngak sekedar ngasih kita info melalui situs itu, saya terus dikirimi email follow up dan terus memberikan kata-kata motivasi biar kita kudu berusaha kalo pengen sukses.

Alhamdulillah, sekarang saya dah berhasil ne buat blog ini. Semoga kesuksesan beliau tertular pada saya dan juga para pengunjung yang mau ngikuti kesuksesan beliau.

Salam Sukses

Rahma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar